Julian Alimin

Live Life and be grateful

I Love u Mom, sorry i wasn’t home at ur bithday. I was at the Office working hard so u don’t have to.

G udah mengatakannya berkali-kali, dan g tetap bertahan ama pendirian gw. Apapun yang g lakukan, g lakukan demi keluarga g. G letakkan Nyawa g di depan setiap hambatan yang diberikan kepada keluarga g. Dan g ga takut ama apapun untuk membutktikannya.

Namun saking gigihnya berusaha untuk mengangkat keluarga dari Lubang dimana kita sedang berada, apakah g juga mau mengorbankan hubungan g ama Keluarga g? Bekerja ampe malam setiap hari dan sering menginap di Kantor akhir-akhir ini. Sampai-sampai g sering ga ketemu ama keluarga g. Apakah ini benar? G ingin membeli Notebook, agak kerjaan g bisa g kerjain di rumah. Udah 3 bulan ini g tidur tidak tertur, hanya tidur 4-5 jam sehari, kadang kurang. Sepertinya g harus mengubah kebiasaan g. Badan g dah mulai sakit, dan g dikirimin beberapa email tentang orang-orang yang meninggal karena overwork. Dan tentang beberapa Gamer yang maksa main lama ampe meninggal. I don’t want to be like that.

G jadi mikir, what keeps me going?

Mungkin g justru berusaha untuk lari dari sesuatu? Males pulang karena jauh? Atau karena di rumah ga ada apa-apa, sedangkan di Kantor udah kelewat betah? Mungkin ini saatnya untuk mulai membenahi hidup. I really Love my Family, tapi kalau g mati, g ga ngebantu mereka! Ya kan?

4 comments found

  1. Jul, mungkin selama ini lu ga bisa dapetin latop karena lu jauh dari keluarga… lu hidup tanpa laptop aja dah gila kerja..apalagi lu ada laptop…mungkin ini petunjuk dari Tuhan kali,jul…. find ur answer by asking Him bro….

  2. sebisa mungkin kl memang bisa pulang, usahakan untuk pulang, krn biar gimana pun dengan lo pulang, lo menghilangkan kekhawatiran nyokap lo, g sndiri ngerasain koq, kl g pulang malem banget nyokap g uda ga bisa tidur nungguin g..mungkin nyokap lo sebenernya ngerasain yg sama tp karena ngerasa pengen ngertiin lo makanya dia ga nanyain lo. keluarga, kesehatan lebih penting dari materi. kl kt nyokap g, blom dapet uangnya tp da rugi duluan kl kita ga bs2 bagi waktu.

  3. @HGA : Cara berpikir lo boleh juga, g ga pernah mikir kalau dengan Laptop g semakin gila kerja. Sebenarnya dengan adanya Laptop g bisa kerja di rumah, jadi bisa ketemu Keluarga g juga.

    @WX : Waktu dulu g sering diteleponin Nyokap, sekarang udah ga pernah, bahkan walau g nginap di kantor sampai 5 hari berturut-turut. Ada juga g yang telepon biar nyokap ga khawatir :). Makasih xi atas masukannya, g bakalan berusaha untuk bekerja lebih efisien.

    @HGA again : Wx ga punya Facebook, padahal foto dia banyak bangat tuh yang dah diupload ama anak-anak, hahaha

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.