· julianalimin · My Thoughts  · 2 min read

G cekik lo, ampe muka lo biru !!! (Antara Cinta Buta dan Cemburu Buta)

Ok, ini adalah hal yang mungkin sering dirasakan para pria (kalau para kaum hawa merasakan hal yang sama silahkan tinggalkan koment, itulah fungsinya koment! Buat ngasih pendapat 😀 ). Ok, g lagi iseng-iseng lihat facebook. Ada foto cewe imut banget. Dan g mikir, aaahhhhhhh soooo niceee. Lalu g bolak-balik lihat-lihat fotonya sampai di situ ada foto dimana dia ama cowo yang wajahnya biasa-biasa aja … g ulang “”BIASA-BIASA AJA””. G nya yang langsung mikir, ohh temannya ya.

Nah, di foto berikutnya dia ulai beradegan mesra, mata g mulai membesar dan g mikir. Ohh, hanya temannya. Sampai akhirnya ada foto dimana dia dipeluk, dan g menjeritt noooooooooo. Semakin melihat foto-foto yang lain, g semakin kesall. Rasanya seperti melihat Lutfiana Ulfa berkata saya senang bersama Syekh Puji. G menjeriittt Nooooo, jangan habiskan waktumu dengan lelaki itu.

Setiap kali melihat sepasang kekasih jalan, g selalu berpikir cakepan g (mungkin karena kenyataan 😛 ). Namun apakah yang dipikirkan pasangannya. G inget temen g hendri (dia mau nikah 7 Desember mendatang), bilang ama g. Julian (itu nama g 🙂 ), Kalau cewe yang luar biasa cakep PDKT ama lo, berarti dia siap meninggalkan segalanya untuk berkomitmen untuk lo. G jadi mikir, saat itu ada cewe yang katanya sih dideketin ama smua cowo di kampus g, dan dia demen ama g. Dan g bilang ke dia, sorry g lagi demen ama cewe lain dan g ga mau mengambil resiko kesempatan g ama dia (ironisnya cewe yg g maksud saat itu nolak gw, DUA KALI !!! ).

Apakah harus setiap pasangan sama-sama cakep atau sama-sama jelek? Dulu g pernah mikir andai kata kalangan kaya dan cakep selalu menikah dengan sesama kaya dan cakep dan begitu pula sebaliknya. Maka di masa depan Manusia akan kebagi dua spesies berbeda. Aneh kali ya…

Back to Blog