Julian Alimin

Live Life and be grateful

Age 24. 12 Years in Germany. 12 Years in Indonesia.

Dear Friends,

Jadi Umur bertambah satu tahun nih, Jadi terpikirkan masa-masa yang sudah terlewati. Dari masa SD hingga Kuliah dan Kerja. Hidup itu tidak dapat diterka. Siapa sangka bila sesorang yang lahir di Hamburg, bisa nyasar tinggal di Parung. Kalau ada yg nanya, rasanya seperti menceritakan Lelucon.

G selalu berusaha berpikir Positif. Tapi rasanya semakin hari semakin sulit. G selalu berusaha berpikir kalau Tuhan punya rencana buat gw. Kadang hidup terasa, seperti menjadi seorang Petani tanpa ladang untuk diuruk. Kadang g merasa Pintar dan Cerdas tapi karena keadaan (Bad Education, kerjaan yg kurang menantang) tidak dapat dimanfaatkan.

Katakanlah karena umur yang semakin menua membuat g semakin bijak, g sadar kl selama ini g hanya berusaha membuat alasan. Itu adalah sifat seorang pemalas. Seumur Hidup ia berkata bahwa dalam hidupnya tidak ada tantangan untuk mengeluarkan seluruh Potensinya, padahal justru sudah menjadi kewajiban dia sendiri untuk mencari tantangan. Apakah g hanya mau seumur hidup berkata, andai dulu begini g pasti sudah begitu ? Tidak !

Jadi g harap kini g bisa lebih memotivasi diri untuk menjadi lebih baik.

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.