Aku Kembali Untukmu, Tapi kamu tak mau menerimaku lagi…

5656_106850254268_646799268_2030572_6979810_n

Cape banget kerja melulu setiap hari. Sampai-sampai Sabtu Minggupun pikiran masih memikirkan kerjaan di Kantor.  Tapi karena diajak teman-teman, g memutuskan untuk Liburan di Jogja. Walupun niat g setengah-setengah dikarenakan cewe g ga ikut (maklum acara boys only), tapi ya sudahlah. Sekali-kali butuh refreshing dari suasana di kantor kan.

5656_106850254268_646799268_2030572_6979810_n So kita berangkat ke Jogja, gila ternyata outdoor itu Indah banget. Perjalanannya melelahkan, kita sengaja ga naik pesawat agar kita bisa menikmati pemandangan Indonesia (Ngeles Mode = ON; Ok, kita melakukannya juga karena naik pesawat mahal :D). Pokoknya g harus telepon cewe g tiap pagi, siang dan malam buat laporan :P. Belum juga lama di jalan, udah rindu banget nih.

758 AAAaaaahhhhhhhhhhh, ternyata Charger HP g ketinggalan……… Rencana untuk menelepon dia gagal sudah. G pengen menikmati pemandangan tapi ga bisa berhenti memikirikan dia. Apakah dia sedih karena g ga bisa hubungin? Yang ada dipikiran g hanya, “Kunjungi Toko HP agar bisa beli Charger!!!” Tapi, di Itenary kita ga ada kunjungan ke Pusat HP. Dan ga enak ama teman-teman g kl g minta dianterin… Namun, beruntungnya g punya teman-teman yang rela stay together sama g, dalam keadaan panas-panas berjalan kaki sampai ke toko HP. I’m so Lucky! But, ternyata karena HP g tipe baru, tidak ada charger yang cocok sama HP g. Pupus harapan g. Siapa tahu rasa rindu yang lama ini justru membuat kekasih hatiku semakin rindu, dan seluruh kerinduan tersebut bisa dilepas saat kita bertemu kembali :D.

Ok, g akan berusaha untuk “make it up” ke dia karena lupa bawa charger. G beliin dia oleh-oleh dari sini biar dia senang. G beliin Cincin dan oleh-oleh lain 🙂 dan oleh-oleh buat Ibunya juga kali ya. Pokoknya keren deh. Ohhh, babe i love u so much.

Akhirnya balik juga ke Jakarta, tapi ga masuk dulu kayanya hari pertama. Kecapaian Man!!! Gila perjalanannya menguras tenaga g. Sore ini g mau anterin oleh-olehnya ke rumah dia ah. Pasti wajahnya senang banget :).

Phone Conversation

Gw : Babe, mau ke rumah kamu nanti buat anterin sesuatu (wajah g nyengir gede banget, bayangin wajah dia yang senang karena oleh-oleh dari g)

Hon: Yaa ga bisa. Aku harus ke rumah sodaraku dulu,

“Ya udah”, g pikir. G anter aja ke kantor dia semua oleh-oleh itu. Dia bilang terima kasih :).

 

Malamnya g telepon dia, biasa mau Laporan harian. Duh, HP dia mau di charge dulu katanya :(. Gpp deh, masih ada nanti kan.

Ringtone g nyala ada SMS dari dia, dia nanya lagi ngapain? Lebay dikit ahhh, “Lagi mikirin kamu sayang” :P. SMS TERKIRIM. Ehh ada SMS baru masuk. “Ada yang mau aku ungkapin, tapi aku ga kuat”. Fiuhhh apa ya? Balas pakai Lebay MODE = ON, “Mau putusin aku ya :P”. Jawaban dia simple, tapi takkan bisa kulupakan sampai akhir hayatku, “Iya”.

Duniaku runtuh. Ga disangka dia minta putus… Padahal aku mencintainya begitu dalam. broken_heart-18231

G langsung coba telepon dia, dia ga mau angkat. Kenapa? Apa dia ga sanggup ngomong langsung ama g? G ga peduli walau saat ini sudah tengah malam dan g ga peduli bahwa g harus nyebrang 3 Kotamadya (Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat) bahkan harus keluar Jakarta sekalipun, g harus ketemu dia!!! G SMS dia bahwa g akan kesana, dan memakai Jaket serta perlengkapan dan siap jalan… Dia telepon g, “Ngapain Sih Kami Nekat Kaya gitu?!?! Aku jadi makin ga suka sama kamu!!!” G terpojok… ancamannya terlalu dahsyat. Ya udah deh, kalo emang gue ke rumah dia malah bikin dia ga suka sama gue, apa mo dikata.. gue di rumah aja.. krn gue ga mau dia sampe ga suka sama gue..

Selama aku pergi ke Jogja hanya dia yang g pikirkan. Kejam banget dia mutusin g. Alasan dia, dia pada awal jadian memang cinta ama g, namun lama kelamaan perasaan ke mantan dia makin kuat. Dan perasaan ke g hilang sama sekali. G udah ga bisa mikir, g lakukan yang akan dilakukan setiap laki-laki jantan di posisi g saat itu. “Tolong kasih g kesempatan lagi, jangan putusin g. G akan berusaha membuat lo mencintai g”. Iya, g memohon agar dia masih mau menerima g, dan memberi g kesempatan.

Apakah g salah? Apakah dia yang salah? Siapa yang tahu masalah cinta ini? Sungguh merepotkan.

 

— Setelah menulis Postingan ini di bulan Agustus baru sekarang selesai untuk di Posting. Gimana bagus ga? Kasih comment kalau kalian mau, dan ceritanya akan g perpanjang.