Wedding Couple

28 years

Umur gue pada hari ini genap 28 tahun. Duh, makin tua aja nih gue. Punggung gue semakin gampang pegel kalau naik motor, begadang jangankan sampai pagi sampai tengah malam aja udah bisa ketiduran duluan. Dan dua tahun lagi gue mencapai angka Kepala Tiga… Ganti Topik!

Wedding CoupleTahun ini banyak sekali hal yang perlu gue syukuri. Akhirnya setelah lama pacaran kesampaian juga untuk menikahi Indah. Semoga pernikahan ini bisa kekal abadi, AMIN. Saat ini gue sudah 4 bulan menikah dan masih menyesuaikan diri dengan kehidupan yang baru ini. Kehidupan pernikahan itu bukan hanya tentang senang-senang, tapi tentang juga mengenai tanggung jawab dan saling menghargai. Semakin cepat sebuah pasangan menyadari hal ini, semakin awet pernikahan mereka.

Tentunya pernikahan gue juga berimbas kepada pekerjaan. Yang tadinya mikir bisa lembur sampai pagi, sekarang harus berpikir bahwa ada yang khawatir di rumah memikirkan kesehatan kita. Cara kita menilai orang-orang disekitar kita juga menjadi sedikit berbeda.

Semuanya masih baru bagi gue :).

Di lain hal, jangan pernah lupa sama keluarga asal kalian. Menikah bukan berarti putus hubungan dengan Keluarga dan Orang Tua.

Thank you God
for giving me what I have today
and taking from me what I’m not supposed to have.

They say Live is to short for regrets
Yet I can’t stop looking back
So many things I could have done
But it’s all in the past now, right?

So I am looking forward to what You have prepared for me

Indah baru aja datang ke kantor bawa Kue. Surprise banget Secret telling smile

Jika ini pandangan sekilas masa depan gue, maka gue tahu g akan sangat bahagia kedepannya Smile

My BDay 2011

Leave a Reply