Julian Alimin

Live Life and be grateful
My Birthday in Vietnam

My Birthday in Vietnam

IMG_4645Hari ini umur g genap 26 tahun. Ga berasa udah setua itu, dan rasanya belum mencapai apa-apa Thinking. Kalau diingat-ingat nih apa yang g kira akan g capai pada umur segini g geli sendiri. Dulu waktu g kecil, g yakin g bakalan jadi orang hebat. Dan maksud g dengan hebat, ya super duper HEBAT. Semua wanita tergila-gila ama g. Para Lelaki ingin seperti g. Dan g yakin g bakalan dikenal dan didamba di seluruh dunia!!! Ya minimal setenar Micheal Jackson di awal 90an. Ya kayanya g ga melesat jauh sih. G masih merasa super duper hebat. Dan setidaknya ada satu wanita yang tergila-gila ama g Laughing.

Ada satu hal yang g capai tahun ini, yang jelas g ga milikin tahun ini. Akhirnya g punya Pacar pas Ulang Tahun :). Ok, g ga akan panjang lebar muji-muji pacar g di Post ini. Hehehe, g jadi geli. Baru-baru ini lihat FB orang yang berusaha mengexpose banget kalau mereka saling sayang, dengan gaya panggilan sayang papih mamih. Eiitttss, Off Topic. G akan nulis post khusus tentang itu suatu saat. So, setiap kali g berulang tahun, g selalu berdoa, “Moga-moga tahun ini, ada yang mau ama g!!!”. Ehhh salah tulis maksudnya, “Moga-moga tahun ini g bisa berhenti milih-milih”. G dulu jomblo bukan karena ga laku, tapi karena pilihan (Uhhuk uhuk uhuk, tiba-tiba jadi batuk). Cuman sayangnya, g tetap harus rayain ulang tahun ini seorang diri karena sedang Tugas Kantor ke Vietnam.

Pergi ke Vietnam? Kenapa tidak, itu yang g pikirkan saat ditawarkan kesini sama Bos g. Kenapa ga, g bercita-cita ingin lihat seluruh dunia (Amin). Walaupun baru keluar dari Rumah Sakit karena kena Hepatitis A, tapi tetap aja pengen lihat Vietnam. So, cabut deh. Tapi tetap harus jaga badan (itu yang paling susah). Hari ini bisa makan Pho (Mie khas Vietnam), rasanya enak. Pekerjaan hari ini juga sukses dijalankan. Tapi g dapat kejutan pada hari ini :D.

08032009(004) Pada saat g pulang dari Klien, ada Room Service yang keluar dari kamar di seberang g. Dia bawa kue. Pas g mau masuk kamar dia nanya, “Are you Mr. Alimin”. “Yes, I am”, g jawab. “Happy Birthday!!”. Hahahaha, g dapat kue, Complimentary dari Hotel Sofitel Plaza Saigon. Senangnya. Udah tadi pagi makan Breakfeast sepuasnya, makan siang Pho ditraktir klien, malam dapat kejutan Kue pula lagi. Setidaknya perasaan sedih karena jauh dari orang-orang tercinta pada hari Ulang Tahun ini bisa terobati.

08032009(008)Jadi g disini di Vietnam, mau ucapin terima kasih sama semua orang yang udah ucapin selamat ulang tahun baik itu lewat SMS, Telepon, FB dsb. Sorry ga bisa ucapin, atau reply masing-masing ucapan karena waktu terbatas. G yakin yang ga ucapin juga pengen (andai ingat, hahahaha). G pengen bikin acara traktiran yang besar, tapi berhubung g di Vietnam, ya ga bisa. So bukan salah g kan :P.

Sekarang g mau nikmati Kue g seorang diri di kamar hotel, dengan cara yang hanya g dapat lakukan.

08042009(002)

2 comments found

  1. sumber mengatakan : comment nya dikit bgd!! *sambil menunjukan wajah yg paling g benci=cembetut*
    oke oke… siexotiz akan coba comment lebih banyak (mudah2an suka)

    siexotiz berpendapat Julian sudah kembali kejalan yg benar!! 😀 blog post kali ini lebih menarik dan dinamis dibandingkan post2 sebelumnya.. hmm.. mungkin didukung oleh faktor foto jg jd post nya lebih hidup :p kenapa siexotiz bilang bgitu??
    karena :
    satu, ternyata service hotel itu bagus sampai2 dikirimin kue Ultah yg ga disangka2 jd mungkin pembaca bisa cari tau hotel tsb (tp apa room service nya bisa berdasarkan request ya?? ini g aga kuatir dan jgn coba2 X-( )
    dua, pho adalah Mie khas Vietnam yg katanya Julian rasanya enak (agak sangsi karena bagi Julian Alimin apapun makanannya pasti enak 😀 suatu hari nanti klo pembaca ke Vietnam langsung cari mie PHO!! biar ga penasaran)
    tiga, ooooohhh Julian umurnya 26… kirain 35… 😀 😀 😀

    well terus update post2 yg dinamis n ada informasi nya. percaya deh akan lebih berguna secara nyata ke pembaca-pembaca julianalimin.com dibandingin story sinetron masa lalu nya Julian 😀 piss.. Go Juls!!!

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.