I’ll make everybody happy, BECAUSE I HAVE TO!!!

Apakah arti dari cinta?

Buat g Cinta adalah sebuah emosi yang sulit untuk dijelaskan.

Bagi yang belum pernah merasakan cinta, biasanya mereka merasa sok ngerti seperti apa itu cinta. Dari cerita-cerita orang dan terbias dengan cerita dari TV bahwa cinta begini dan begitu. Cinta adalah saat kau rasakan kupu-kupu di perutmu. Cinta adalah saat hatimu berdeguk kencang saat melihatnya. Coba katakan hal itu pada seseorang yang telah bersama orang yang dicintainya selama puluhan tahun, apakah mereka masih merasakan hati berdeguk kencang seperti itu?

Bagi yang sudah pernah merasakannya, mereka menyadari betul betapa rumitnya cinta dan bahwa cinta tidak dapat didefinisikan. Benci tapi Rindu, I Miss U But I Hate U dan segala macam lagi.

Sejak membaca status FB seseorang yang bertanya, “What Love means?”, g ga bisa berhenti memikirkannya dan ga bisa temuin jawabannya.

Tapi satu hal yang g tahu pasti, apa yang akan g lakukan untuk mereka yang g cintai. Jawabannya simple, “APAPUN YANG DIBUTUHKAN”.

G kemarin sakit terkena Hepatitis A, kata orang-orang karena g kelebihan kerja sehingga anti-bodi g turun dan kebetulan makan makanan yang ada virus hepatitis A nya, sakit deh. Bagi g itu benar, tapi kalau ada yang bilang g ga boleh kerja lagi, g langsung mikir panjang……

Sebagai tulang punggung keluarga, g ga kebayang kalau ga bisa bawa uang untuk keluarga g. Bahkan selama g berbaring di RS, g berpikir tentang Uang, bayaran dan tagihan, biaya RS berapa, kalau ga masuk kantor Gaji g kepotong berapa, dsb. Sungguh g benci uang!!! Untungnya g ikut Manulife dari kantor, kalau tidak mungkin masalah g lebih banyak lagi.

Jangankan itu, g juga ga bisa berhenti mikirin masalah-masalah lain. Kalau orang yang lo cintai itu gundah atau khawatir, lo pasti memikirkannya. Lo berusaha keras untuk nemuin jawaban. G juga harus bisa hadapin semua masalah itu. Bahkan walaupun tidak ada jawabannya atau masalahnya lebih dari kemampuan g, tapi g ga bisa berhenti memikirkannya.

Kadang muncul pertanyaan di benak g, apakah g mampu membuat semua orang bahagia? Tapi di saat orang lain terjatuh dan menyerah, Julian Alimin harus terus berjalan. Itulah janji g pada diri g sendiri. Dimana ada usaha disitu ada jalan, g banyak berusaha Tuhan pasti berikan jalan.

So keep on trying and don’t forget to pray i guess.

G janji akan berusaha sekuat tenaga untuk membuat mereka yang g cintai bahagia!!!!

2 thoughts on “I’ll make everybody happy, BECAUSE I HAVE TO!!!

  1. well bro semua anak adam dan hawa pastinya akan punya sebersit keinginan untuk membahagiakan orang orang disekitarnya, permasalahannya tuluskah dia ??

Leave a Reply