Saat Kukatakan padanya bahwa aku mencintainya

Ini pengalaman gue nembak seoarang Gadis, tetapi agar tidak boring gue tambahkan beberapa lelucon dan mengganti nama-nama pelakunya. Enjoy

Akhirnya g ketemu dia pada hari ini. G ajak dia ke tempat yang sepi karena g ingin katakan seuatu padany, sesuatu yang mungkin akan mengubah hubungan kita selamanya. G hany punya dua pilihan, mengungkapkan atau hidup selamanya dengan dia tidak mengetahuinya.

Julian : Hi, Mar. Kabar lo gmn ? (Sambil nyengir)

Mar: Kabar baik Jul. Ada apa nih, pakai ajak-ajak tempat sepi segala, mau bayar hutang ya ?

Dia tersenyum, senyumnya indah banget. G selalu lumer kalau lihat dia senyum, dan kaki g terasa lemah. Inilah alasan g sayang banget ama dia. G telah bingkai senyumnya, dan g simpan di Lemari Besi dalam Hati g.

Julian : Mar. (Memasang wajah serius) G mau ngomong ama lo, tapi lo ga perlu jawab ya.

Sepertinya Mar sadar kalau g memang serius. Dan sesuatu di wajahnya mengatakan kalau dia tahu apa yang akan g katakan.

Julian : Mar, g mau kl lo tahu kalau selama ini g sayang sama lo. Bukan hanya sebagai sahabat atau adik, tapi .. tapi g cinta ama lo.

Mar terlihat heran. Entah apa yang ia pikirkan?

Mar : Ini salah satu permainan lo lagi kan Jul? Lo selalu bilang kalau lo cinta ke semua cewe. Lo selalu bilang sayang ke semua wanita. Kapan bisa seriusnya sih.

Julian : Iya g tahu, itu emang kebiasaan g. Tapi itu bukan berarti bahwa lelaki yang bodoh ini tidak bisa sadar dan benar-benar jatuh hati pada seorang perempuan kan? Gimanapun juga g hanya lelaki biasa, yang juga bisa jatuh cinta.

 

Mar : Iya, ini keluar dari mulut laki-laki yang percaya pada Poligami!

G genggam kedua lengan dia, dan menatap ke wajahnya.

Julian : Percayalah itu semua hanya lelucon. Hanya candaan. Tapi perasaan g pada lo itu beneran. Tapi . . . g bukan memanggil lo kesini untuk bertengkar. G tahu kalau hubungan lo ama Nico udah mulai serius. Dan g yakin ga lama lagi g akan dengar kl lo berdua mau nikah. Dan percayalah, menurut g kalian adalah pasangan yang paling cocok di dunia ini. Yang satu cantik, yang satu tampan. Sedangkan g, ya Julian, hahaha.

Dan g lepaskan genggaman g ke dia.

Julian : Hanya saja, g rasa g ga akan bisa melepaskan lo, tanpa mengatakan ini pada lo sebelumnya. G dah melihat dunia dengan cara yang berbeda sekarang. G bahkan ga bisa lihat wanita lain tanpa membayangkan wajah lo. Setiap cewe yang g deketin, g bandingkan sama lo, dan percayalah, “Tiada wanita yang bisa mengalahkan semyumanmu!”. AAhhhhh (Julian menjerit) G dah mulai gila!

G ga kuat lihat wajah dia. G menunduk. Dalam rencana di kepala g semuanya begitu simpel.

  1. G bilang ama dia, kl g tergila-gila ama dia.
  2. G minta dia balik ke Nicholas.
  3. Dia berhenti menghantui pikiran g.

Sekarang emosi g meluap-luap. G ga bis mikir lurus. G takut dia menjerit, ngamuk dan pergi. Dan kita tidak pernah bisa berteman lagi. Padahal g butuh lihat wajah dia, minimal satu kali sehari untuk tetap bisa hidup. Ampun deh. Apa yang telah g lakukan.

Mar : Julian. G ga nyangka lo bisa suka ama g (dia tersenyum). G kan bukan siapa-siapa, dan hanya wanita biasa-biasa aja.

Tuh bener kan! Dia ngaku bilang kl dia biasa-biasa aja. Mungkin dia make susuk, atau g didukunin. Fiuhhh, Julian tenaaang dikit.

Mar : Iya, g dan Nico udah mau nikah.

G ga kuat mendengarnya. Akhirnya g dengar juga kata-kata ini keluar dari mulutnya.

Mar : Jadinya lo lah orang pertama yang tahu. Julian lo tuh tampan, dan gampang membuat cewe bertekuk lutut pada lo. Lo bakalan melupakan g dalam waktu singkat.

Mar : G ga pernah minta biar lo suka sama g. Dan g ga pernah berniat membuat hidup lo merana. Hal-hal seperti ini memang tidak bisa diatur. G sayang sama lo, namun hanya sebagai sahabat. Lo teman terbaik yang bisa g minta. Enak diajak curhat, bisa diminta pendapat, dan lo bahkan punya banyak sifat yang lebih baik dari Nicholas. Cuman, g ga punya feeling apa-apa ama lo, Julian. Hal-hal seperti ini kan ga bisa diatur! Lo suka ama g, g suka ama nico.

G ga sadar apapun yang dia katakan. Yang jelas suara dia itu merdu banget. G sedang ditolak, tapi g ga bisa berhenti tersenyum. G suka banget cara dia nyebutin nama g. Julian.

Mar : Kita tetap bisa berteman kan?

Julian : Tentulah (sambil tersenyum)

 

Dan begitulah pengalaman g menembak dia. Cewe yang paling g cintai di dunia ini, dan g harus merelakan dia dengan lelaki lain, karena dia tidak pernah melihat g lebih dari sahabat.

5 thoughts on “Saat Kukatakan padanya bahwa aku mencintainya

  1. Wkwkwkwkwkwk……

    Mar >> Mariana Renata
    Nicholas >> Nicholas Saputra….

    Gimana klo kita kerja sama….lo dapetin si Mar…’n gw dapetin Nicho…@#$%&*?!?

    Guut,guut…gw suka joke lo…JULIAN.

    Regards,
    .:W-Dëë:.

  2. Kadang mencintai saja, bisa membuat kita begitu bahagia..
    cukup dengan melihat senyumnya, cukup dengan mendengar kata2nya.. cukup dengan melihatnya berjalan dengan anggun/wibawanya…

    bahkan tanpa dia ngelakuin apapun buat gw.. gw udah sangat bahagia melihatnya..
    gw pengen selalu punya cinta yang seperti itu..
    seperti cinta lo pada ‘mariana’… (huehehe..)
    tapi bener..!! itulah cinta terindah yang selalu ingin gw rasain..

    dulu juga cinta gw pada Nicholas, bahkan mampu membuat gw nekad masuk UI..hanya karna gw pengen sekampus sama dia.. dan melihatnya setiap hari sebagai inspirasi gw.. hahahaa.. 🙂
    dan pada saat2 seperti itu.. gw yakin semua orang akan berkata ” I think, I’m going crazy”

    hmm.. gw cuma berharap.. orang yang sangat gw cintai adalah orang yang sangat mencintai gw..

    itu saja..!!

    Seepp… Ka’ Jul..
    cinta lo bikin gw terinspirasi… wkwkwk..

  3. @Asterix

    Yoi…gara2 pelem AADC…gw tuh jd suka Prambors (loh qo Prambors @#$&%??). Soalnya gini…Nic muda dulu jd DJ Kamu di Prambors.hohohohoo….

    Gw gk mau Cinta kaya gitu. Itu Cinta Irrasional, gw gk suka.
    Rata2 org yg ngalamin itu cuma jadi budak Cinta. Soalnya, biasanya logika gk jalan.hohohohohoo…. 🙂

  4. iyee..mba’ wed.. gw cuma lebay dikit kok.. hahaha 🙂
    gw juga ga’ maw memuja2 orang ampe segitunya kallee… hehe
    gw kuliah disono juga karna tujuan hidup gw..
    sebenernya gw cuma cari alasan aja buat mengikutsertakan si ganteng ‘nico’ dalam cerita hidup gw.. wkwkwk..

    cuma,,yang pasti gw bakal ngasi cinta setulus itu buat orang yang tepat, yang bisa membuat gw merasa jadi cewe paling beruntung di dunia…. 🙂

    hanya tinggal menunggu bocoran dari 4WI,, siapa gerangan dia..
    huehehehe…

    weekksss 😛

    regards,

Leave a Reply