Toilet Paper

WC Samsung :D Coool . . . ehhhh Hot Abisszzz

Ok, g tahu ini bakalan kedengaran gila dan Gokil, tapi g punya masalah ama WC yang bagus. Dulu waktu g masih tinggal di Jerman, g tuh pakai WC Duduk dan Toilet Paper.

Toilet Paper

Toilet Paper

Jadi datang ke indonesia g butuh waktu untuk “adaptasi” untuk menggunakan air. Hmmm, kita katakan saja, g rada “jorok dulu”. 😕

Dan di indonesia, saat g datang ke indonesia tahun 1995, WC Duduk tuh masih jarang. WC Jongkok itu hal yang menyakitkan bagi g, apalagi kl lo make celana Jeans atau Kulit (Kaya punya Celana Kulit :P). Jadi setiap kali g ngelihat WC bagus kayanya langsung pengen kesitu terus kl buang air (besar/kecil). Ok, jangan samain g ama Golden Boy ya.

Golden Boy dan Toilet

Golden Boy dan Toilet

G jadi inget pertama kali g rasain WC Duduk yang ada air mancurnya :”>. Waktu itu g kuliah jadi sekitar tahun 2002/2003, dan g ama anak-anak gang g (FITH tentunya) ke Pasaraya Grande Blok M. Dan pas buang air besar g penasaran, ini putaran buat apa ya :-?. Dan pas g putar, keluar aiiirrrr. G kaget, g berdiri dan coba putar lagi dan airnya hampir muncrat ke baju g. Akhirnya g membranikan diri, duduk disitu dan puat pelan-pelan dan keperawanan g hilang, hahahaha. Dan g ketagihan (yang membuat teman-teman gang g gila), g kalau ke Blok M hanya mau buang air (besar/kecil) di Pasaraya Grande Blok M.

Nah, pengalaman g yang terbaru adalah di PT. Samsung Electronics Indonesia (SEIN), dia salah satu klien g. Nah disini pas g ke WC, g menemukan sesuatu yang janggal di Toiletnya. (Gambar terlampir)

WC Samsung

WC Samsung

Panel WC

Panel WC

Tentu saja g coba mainin Tombol-tombolnya, dan tahu apa yang terjadi? Ternyata ada tombol buat bikin air mancur muncrat (ia g demen memakai kata muncrat) ke belakang, ke depan (untuk para perempuan), menbuat kipas yang meniupkan air sepoi-sepoi dan membuat pantat kering, sampai tombol yang membuat dudukan menjadi hangat, dengan suhu yang dapat diatur.

😕

G jadi betah ke klien yang ini.

9 thoughts on “WC Samsung :D Coool . . . ehhhh Hot Abisszzz

  1. wkkwkwkw… gimana rasanya tuh… di perawanin ma semprotan WC =))

    btw keren jg…. sayang gw blom nyobain kloset di samsung… :p

  2. Mesti lo cobain nu, enak.
    Pertama-tama sih lo bakalan ketakutan. Dan ngeri.
    Tapi begitu itu air dah mengenai sasaran, lo ingin ga berhenti deh.

  3. GM Wrote:
    “Tapi begitu itu air dah mengenai sasaran, lo ingin ga berhenti deh.”

    u seems enjoy it. damn,bro…. hope u’re not change of ur sex orientation…

  4. @HGA : Wahh bener nih lo Ca, kayanya g harus ikut Test Orinetasi Seksual, g harus kembali ke jalan yan benar nih!

  5. wah ini samsung plaza dm ya?? satu gedung ma kantor gw donk :D.
    gw aja baru tau tuh samsung punya wc yg beda dari lantai yg lain :P,
    mampir ke kantor gw jul sekali2 😀

Leave a Reply