G udah lama ga segondok ini, ahhhhhhhhh

Hari ini g Luar Biasa kesal. Seperti biasa g berangkat dari Kantor ke klien dari jam 09.00WIB sehingga sampai di kantor jam 9.30. B4 schedule jadi itu merupakan hal yang baik bukan. G mikir kalau g datang pagi-pagi kerjaan bisa selesai cepat dan malamnya g bisa main bola :). G jalan barang Illona, yang katanya mau nonton Quantum of Solace jam 18.30 di Taman Anggrek. G sih senyum-senyum aja :P.

Lalu jam 17.30 g bilang ama Illona, selesaiin yang ini cepat-cepat terus pergi nonton aja, tapi karena temannya juga lembur di kantor (yupp kita disini doyan lembur semua!!!), maka dia tetap ama g di Klient.

Jam 21.30, kerjaan Proses Gaji selesai dan g udah mulai lega, bisa main Bola yang emang dekat ama klient g. Paling telat 5 menit lah. Baru petaka pertama dimulai, ternyata g ga bawa celana Bola. Rasanya hujan bah mengguyur desa.

Bagi g itu, setelah bekerja dengan keras selama satu minggu ada satu kenikmatan membayangkan hari terakhir dimana g bisa melampiaskan seluruh frustasi g selama kerja di Lapangan Hijau.

Tidak bisa main bola di suatu minggu rasanya jauh lebih mengesalkan daripada diberitahu oleh Boss kalau kita tidak dapat Gaji Bulan ini.

Mungkin g dikira melebihkan, tapi itulah kenyataannya. Uang tuh ngakemana-mana! Toh 90-95% Uang g, g kasih ke Keluarga g buat bantuin. Jadi Uang tidak terlalu berharga bagi g. Tapi tahukah betapa susahnya nyari teman main Futsal zaman gini? Teman yang ga keberatan main di malam hari, karena tahu yang lain pada bekerja? SSussahhh BANGET.

Tapi g pikir, demi main okelah !!!

Kalau perlu g main Bola hanya menggunakan Celana Kolor, yang penting bisa main!

Ternyata data ada yang salah, dan g bersama Illona pulang dari Klient jam 00.30. Damn, thats so Bad. I really really Love Playing Futsal!

Leave a Reply