Julian Alimin

Live Life and be grateful

G cekik lo, ampe muka lo biru !!! (Antara Cinta Buta dan Cemburu Buta)

Ok, ini adalah hal yang mungkin sering dirasakan para pria (kalau para kaum hawa merasakan hal yang sama silahkan tinggalkan koment, itulah fungsinya koment! Buat ngasih pendapat 😀 ). Ok, g lagi iseng-iseng lihat facebook. Ada foto cewe imut banget. Dan g mikir, aaahhhhhhh soooo niceee. Lalu g bolak-balik lihat-lihat fotonya sampai di situ ada foto dimana dia ama cowo yang wajahnya biasa-biasa aja . . . g ulang “”BIASA-BIASA AJA””. G nya yang langsung mikir, ohh temannya ya.

Nah, di foto berikutnya dia ulai beradegan mesra, mata g mulai membesar dan g mikir. Ohh, hanya temannya. Sampai akhirnya ada foto dimana dia dipeluk, dan g menjeritt noooooooooo. Semakin melihat foto-foto yang lain, g semakin kesall. Rasanya seperti melihat Lutfiana Ulfa berkata saya senang bersama Syekh Puji. G menjeriittt Nooooo, jangan habiskan waktumu dengan lelaki itu.

Setiap kali melihat sepasang kekasih jalan, g selalu berpikir cakepan g (mungkin karena kenyataan 😛 ). Namun apakah yang dipikirkan pasangannya. G inget temen g hendri (dia mau nikah 7 Desember mendatang), bilang ama g. Julian (itu nama g 🙂 ), Kalau cewe yang luar biasa cakep PDKT ama lo, berarti dia siap meninggalkan segalanya untuk berkomitmen untuk lo. G jadi mikir, saat itu ada cewe yang katanya sih dideketin ama smua cowo di kampus g, dan dia demen ama g. Dan g bilang ke dia, sorry g lagi demen ama cewe lain dan g ga mau mengambil resiko kesempatan g ama dia (ironisnya cewe yg g maksud saat itu nolak gw, DUA KALI !!! ).

Apakah harus setiap pasangan sama-sama cakep atau sama-sama jelek? Dulu g pernah mikir andai kata kalangan kaya dan cakep selalu menikah dengan sesama kaya dan cakep dan begitu pula sebaliknya. Maka di masa depan Manusia akan kebagi dua spesies berbeda. Aneh kali ya…

4 comments found

  1. doh,katanya the most handsome man in the world?….hehehe..gpp jul, lu harus ikut kompetisi the most handsome man in the universe biar bisa menggantikan posisi gw….dah capek nih gw juara 4 kali berturut2….

  2. @HGA : Susah ca untuk nyaingin lo di kancah universe, soalnya yang dinilai di tingkat dunia dan universe itu beda. Kalau tingkat dunia yang lagi laku ya yang tinggi-tinggi, kalau tingkat universe yang bulat-bulat :P. Jangan tersinggung ya.

  3. Semuanya minggir, awaassss.
    Tiiiimmbeeeerrrrrrrr

    *setelah melakukan pencarian korban selamat ditemukan 7 orang tewas terlindas harsa, dan 20 orang luka-luka

    Mohon mengheningkan cipta untuk para Korban Bencana Gilesan Harsa selama 5 menit

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.