The Most Stupid Things I ever Did In the Name of Love

Post ini adalah pengakuan dari hal-hal bodoh yang pernah g lakuin dalam nama Cinta. G buat dalam bentuk Countdown.

Moon Observing

3. Moon observer

Dulu pada saat g sedang tergila-gila dengan seorang wanita. G berusaha untuk kelihatan Romantis. Makanya pada saat dia pergi membali ketoprak di deket rumah g, dan dia melihat g. G bergaya memandang Bulan, yang waktu itu memang indah. Sambil berharap g dan dia bisa bersama dan saling mencintai. Ok, bagi g itu adalah hal paling romantis yang terpikir di benak g. Bagi semua orang yang lewat, hal ini adalah seperti melihat orang gila yang memandang Bulan sambil bicara sendiri. Gila, akhirny g sempat jadian sih ama nih cewe, walau akhirnya harus putus.

2. The Stalker

Nah ini dia kebiasaan g yang jelek banget. Moga-moga tidak akan terulang lagi. Setiap kali g demen ama cewe, mata g seperti terhiptnotis untuk selalu melihat dia selamanya. Dulu g ama temen-temen g makan di Warung. Nah temen-temen g pada mau cabut, g bilang g disini aja. Ada pikiran dalam benak g, bahwa setiap detik berhaga, dan harus digunakan untuk melihat dia. Akhirnya G sendiri, dan dengan mata tajam memandang dia. Teman dia hampir keluar buat gebukin g. Karena g menggangu. Ok, g memang gila saat itu, tapi apakah g dapat disalahkan? Karena hati g berkata bahwa itu benar. Dulu juga pernah ada cewe yang menurut g lumayan cakap dan menarik. Dan saat itu g berkeja sebagai penjaga Wartel. Nih cewe benar-benar ketakutan karena g lihatin terus, sampai akhirnya dianya bawa cowonya. Cowonya malah becandain, hayoo lo diterkam lo. Gila bener ya g saat itu. Sekali lagi, moga-moga ga terulang lagi!

 

1. The Piano Dumbass

Hal ini terjadi tahun 2004, saat itu cewe yang sangat g sukain bersama kedua temannya pergi ke Fuji Image Plaza didekat Kampus g. Kebetulan FIP ini juga merupakan Show Room untuk Kawai Music Centre. Nah waktu mereka bertiga masuk g berpikir apa yang harus g lakukan. Akhirnya g mengikuti mereka kedalam dan memainkan lagu Right Here Waiting for you milik Richard Marx. Mereka pertama mengira, ihh kaya ada Music bagus. Pas mereka melihat ke belakang ada g lagi main Musik. Ok di kepala g mungkin kedengarannya sebagai hal yag sangat romantis. Tapi bagi mereka ….. It was creeping them out ! Mereka kabur berlari ke arah pint. Dan g tetap diam di Piano itu dan pikiran terbang entah kemana.

G benar-benar gila saat itu. Gimana coba perasaan lo, kalau orang yg ga lo kenal tiba-tiba ngikutin lo kemana aja? Hal itu ga pernah g pikirikan. Dan g berpikir andai g bersikap dewasa mungkin saja saat itu g bisa jadian ama dia. Tapi beuh udah lewat. Cewe masih banyak. Huehehe.

Powered by Qumana

11 thoughts on “The Most Stupid Things I ever Did In the Name of Love

  1. igh…stalker yak elu…:o

    yg moon observer ga stupid agh menurut gwe….(gwe sering juga begitu soalnya jul)wakakakkakaka

  2. Mantan ry, mantan Stalker.

    Kalau lihatin bulannya emang ga stupid. Tapi berdiri di tengah jalan, sambil lihatin Bulan, dan berusaha kelihatan keren. Itu Stupid πŸ˜€

  3. The Most Stupid Things I ever Did In the Name of Love ?…hummm…blaga traktir makan cw gebetan yang lagi kelaperan dan padahal gwnye lagi kenyang banget =))…. secara cwnya bilang “gw ogah ah makan sendiri, harus ada yang nemenin makan”. dalem pikiran gw (secara waktu itu gw lagi demen2nya sama die) “dari pada die ngajak orang laen ato diajak orang laen, mending gw aja deh…” hehehehe..tp walhasil gw jadi ga bisa jalan abis makan gara2 kekeyangan…. bllrrruuuppp….

  4. Pingback: The Most Stupid Things I ever Did In the Name of Love « Julian Alimin’s Weblog

  5. Pingback: Julian GM Alimin’s Blog » The Type of Woman i HATE

  6. Jul mmmmmmmmmmm
    emang lika liku cinta lo rumit jg y
    banyak hal2 Gila yg terjadi
    emang benar bro, kalo kita lg di mabuk cinta
    apa saja bisa kita buat, apa saja ide gila bisa terlintas n terjadi
    Perjuangan Cinta yg Hebat
    ok bro Maju lg, Cari Cinta lo yg SEJATI
    jangan menyerah bro

  7. hahahahahhahahahaha i was there in 2nd and 1st moment… u really scare us at all.. sumpahhh.. lo emang gila julll!!!

Leave a Reply