Office Hair Styles

So setelah beberapa lama g berambut Gondrong, karena bercita-cita ingin menjadi Lelaki dengan rambut terpanjang di Kantor gw. G mulai merasakan beberapa kesulitan. Yaitu :

1. Pagi tu keramas malas banget. Kalau rambut panjang, otomatis kramasnya lebih lama.

2. Boros, Make Sampoo itu mesti jauh lebih banyak.

3. Masuk Angin, abis main Futsal atau Basket dengan rambut yang basah naik motor jadinya masuk angin. Ga enak banget.

4. Cape rapihinnya, g bukan cowo yg suka merapihkan diri, tapi jadi terpaksa mesti nyisir melulu. Cuaphee deh.

So akhirnya g motong rambut. sambil naik motor g memutar otak gaya apa g potong ya nih rambut. Tadinya g ingin motong rambut berbentuk Panah, seperti Aang sang Avatar. Sampai akhirnya g berpikir untuk motong rambut gaya Jadi Padawan. Kenapa? Karena g fans berat STAR WARS. Akhirnya g tukang pangkas rambut dan mulai motong rambut, g minta rambut g disisain. Pas selesai g baru sadar si, kalau gaya rambut g salah, mestinya bukan botak :). Tapi yg penting ada kepangnya lah.

Lalu muncul masalahnya, g mau meeting dengan klient g. G jadi mikir, duh gmn nih. Meetingnya kan Formal, rambut g ga formal :(. Itu membuat g sedih. Akhirnya g memutuskan untuk memotong kepang g. Karena memotongnya merupakan hal yang sangat menyedihkan (g manjangin rambut kan lama!), g pikir harus dipotong ama cewe. Dan g suruh temen g WX motong :P. Yeah, g punya masalah, g tu bisa lemah kl di deket cewe, makanya satu-satunya cara ya di potong cewe.

Andai kata g nekat ga motong rambut dan ke klient g, sebuah perusahaan elektronik international. Dan meeting g dengan orang Korea yang datang ke Indonesia, apakah citra perusahaan g akan berkurang? Mungkin. Apakah g harus perduli? Tentu, kalau tiba-tiba mereka nelepon kantor g dan bilang. "Kenapa anda mengirim orang gila untuk menghadiri meeting ini? Apakah anda tidak menghormati kami?" Hanya saja, apakah orang lain tidak memiliki toleransi lagi zaman sekarang. Ini kan udah tahun 2008. Gaya rambut kemungkinan tidak akan dipermasalahkan, ya kan?

Mungkin g tidak akan pernah tahu, tapi suatu saat g ingin datang ke kantor dengan gaya rambut gila :).

Powered by Qumana

3 thoughts on “Office Hair Styles

  1. @Riri : Makanya lo ketemu gw dong ri, diajak jalan ga bisa melulu (ehh atau g yg ga bisa ya?), padahal klien g kan deket kantor lo 😛

    @wx : Gpp wx, walaupun g sedih krn dipotong, tapi karena lo yg motong bisa menjadi kenangan tersendiri buat g, alah.

Leave a Reply