How to forget U ? Can I forget U ?

So teman g ada yang nulis Post di Blognya tentang keadaannya yang tidak bisa benar-benar melupakan cintanya yang bertepuk sebelah tangan. G sungguh merasa kasihan sama dia. G jadi ingat bagaimana perasaan g dulu, ama cewe yang g sukain. Apalagi cinta yang bertepuk sebelah tangan, rasanya jauh lebih sakit ! !   (Harus tiga tanda serunya biar lebih dramatis Big Grin). Kenapa?

Setalah melakukan penelitian sendiri, cinta yang bertepuk sebelah tangan, atau cinta yang lama ditahan lama-kelamaan akan menumpuk. Hingga pada akhirnya perasaan yang menumpuk itu dapat membuat emosi lo LABIL. Udah pernah rasain ga gejalanya?

Tiba-tiba senyum-senyum sendiri

TIba-tiba marah-marah  sendiri

Tiba-tiba joged sendiri

Tiba-tiba loncat-loncat sendiri

Setelah g perhatiin gejala-gejala itu, kayanya yang begitu g doang deh Rolling on the floor. Pas lihat si dia ga bia berhenti senyum, tapi kl dia lagi BT atau ga negor kita, kitanya ikut emosi dan marah. TIba-tiba bisa senang banget dan loncat-loncat atau joged sendiri. Satu kata 5 huruf.

IDIOT

Cuman pengalaman mengatakan pada g, bahwa pepatah. Cinta tak harus memiliki itu SALAH TOTAL. Maka muncullah ideologi g yang baru dalam bercinta.

Jika Cinta tak bisa dimiliki, maka saatnya mencari Cinta yang lain

Waktu tak akan dapat menyembuhkan luka di hati, namun seorang wanita bisa Happy. Makanya carilah cinta lain yang bisa dimiliki.

Semoga saran g membantu Wisnu :).

3 thoughts on “How to forget U ? Can I forget U ?

  1. terpaksa melupakan seseorang… cinta yang bertepuk sebelah tangan… keknya menyedihkan. tapi itulah kenyataan yang mungkin sebagian besar orang pernah ngalamin. gw setuju dengan bagian “cari cewe lain”. there’re other fish in the sea. but.. eniwei.. gw pribadi bukan “melupakan”, tapi “terlupakan”. biar waktu yg menghapusnya. jd jgn bicara soal “lupakan saja”,”menyerah saja”,”percuma”… krn itu artinya DLV(display lower value) ke dirilo sendiri. kbtulan gw baru ntn film, ttg seorng pria, kind, smart, handsome, rich (ngingetin sm gw). dan dia yg sprt itu.. ditolak berkali2 oleh ce yg dia ingingkan. Saat ditanya : “pdhl loe tinggal milih wanita cantik manapun yg kau inginkan,tapi kenapa kau bersikersar padanya?” he said :”justru karena itulah, gw bisa mendapatkan semua, kecuali dia”. U know what point i’m talking here… it is pride. like the movie “pride and prejudice” (i love Kyra so much :d). apapun itu, jgn bilang “melupakan” tapi “terlupakan”. ce yg terlupakan…
    btw tmn loe itu… kasian tu orang, ms lupain ce gak bisa… wkwkwkwk…

    -Cloud-

  2. tiap orang memiliki masalah masing2..kadang kala karena terbenam oleh masalah sndiri jadi melupakan orang lain, yg diingat hanya dunia sendiri..bicara soal melupakan, dari pengalaman g sndiri, hal2 menyangkut hati tdk pernah bisa dilupakan..tp biarkan mengalir..akan ada saatnya perasaan itu menjadi kenangan dan tidak penting lagi saat menemukan yang lebih berharga untuk dirasakan saat itu.:) dan untuk siapapun yg sedang mengalami masalahnya..semangattt šŸ˜€

  3. @wizznu : Bener nu, g tahu yang lo maksud. Mencari wanita lain itu mudah. Tapi wanita yang tak pernah lo dapatkan bagaikan perang yang belum tuntas. G harap temen g ini bener2 bisa lupain ini cewe. Kebetulan banget ya namanya mirip ama lo :D.

    @wx : Perasaan menjadi kenangan? Entah kenapa, hidup dalam kenangan menjadi terdengar lebih indah :P.

Leave a Reply