Dijual seorang cowo dengan harga Obral

Bagi yang kenal dengan g, pasti udah tahu keinginan utama g saat ini, yaitu sebuah Laptop. Di Kantor tempat g bekerja kawan-kawan satu per satu mulai membali Laptop. Di samping itu, beberapa pegawai baru, yang masih Junior juga membeli Laptop. Setiap kali melihat seorang rekan kerja membeli Laptop, wajah g langsung berubah ke mode MuPeng. Seperti Anak Anjing yang melihat tulang dan buntutnya goyang-goyang karena mengira itu untuk dia Atau seperti anak kucing yg mulai deket-deketin orang yg lagi makan dan ber-meong ria. Sungguh g juga pengen :-|, namun apa daya bila uang belum ada. Abis mau bilang apa emang lagi banyak pengeluaran. Go back to school, g mesti ngeluarin kocek g buat kuliah dan sekolah ade-ade g.

Akhirnya g mulai memutar otak, apa yang bisa g jual untuk nambahin budget beli Laptop. Hal apa yang paling berharga yang g milikin. Akhirnya sifat Narsis g muncul, yaitu diri g sendiri lah!!! So, akhirnya g mikir. Ibaratnya sebuah Produk, produk ini harus di Advertise dengan Bagus agar dapat menghasilkan.

Maka muncullah ide gila g untuk mempromosikan diri g, kira-kira adnya akan bertuliskan seperti ini.

1. Gaya Kontak Jodoh

Seorang lelaki single berumur 25 tahun yang saat ini bekerja di sebuah perusahaan Software House Indonesia Ternama, sedang mencari Jodoh. Ia tidak peduli masalah umur, ras, agama dan jenis kelamin asalakan anda mau memberikannya sebuah Laptop. Tipe Laptop harus yang middle-end keatas dengan dengan spesifikasi minimal Intel Core 2 Duo T8300 2.4Ghz, 3GB DDR2, 250GB SATA, Nvidia Geforce 9500M GS 512MB, 15.4” WSXGA, DVDRW, Wifi, Bluetooth, Express Card, Camera 1.3MP, Card Reader, Win Vista Ultimate atau setingkatnya.

2. Gaya Service

Anda butuh bantuan dalam urusan apa saja? Saya bersedia melakukannya. Menjadi pembantu, budak cinta, tempat pelampiasan amarah dan bete, hewan peliharaan, bodyguard, escort, suami kontrak dsb. Dengan harga yang pas, apapun kami terima!!! Silahkan menghubungi kami.

3. Gaya Permintaan Donasi

Dikarenakan masalah keuangan, saya selaku penulis tidak dapat meneruskan cita-cita saya, yaitu memiliki sebuah Laptop nan Canggih untuk dipamerkan ke wajah semua orang. Sebuah Laptop dengan spesifikasi tinggi, untuk meningkatkan Moral saya dan menanamkan rasa iri dan kagum ke hati semua orang yang melihatnya. Mohon kiranya Sodara/i dapat memberikan sebuah sumbangan kecil (Kami tidak menerima sumbangan dibawah Rp. 100.000,-) untuk membantu terlaksanannya mimpi saya ini.

Ada ide gila lainnya?

Powered by Qumana

One thought on “Dijual seorang cowo dengan harga Obral

  1. Pingback: Dijual seorang cowo dengan harga Obral « Julian Alimin’s Weblog

Leave a Reply