Am I A Bad Person? I don’t think so

So ada teman g yg bilang, jagan marah ama semua cewe dong, karena tulisan g yang Kalau Cowo Cinta Cewe, Tai Ayam rasa Coklat. G jadi mulai berpikir Thinking. Apakah g salah? Kelihatannya g menyalahkan semua cewe, karena menjerumuskan lelaki ke dalam lubang penderitaan tanpa henti Hee hee. Tapi sebenarnya di posisi seperti itu, yang g salahin adalah COWONYA.

Mau cewe mau cowo, setiap orang suka memainkan permainan yang dinamakan tarik ulur. Pernah ga menarik Karet Gelang, sambil penasaran bisa ditarik sejauh apa sih tanpa memutuskannya. Atau kita semasa masih anak kecil. Kita bermanja sama orang tua kita, kadang bahkan sengaja kita gigit atau becandain untuk melihat sejauh apa sih g bisa bertingkah sampai ortu g benar-benar marah. Iya pada dasarnya setiap orang butuh perhatian, dan cara mencari perhatian itu bisa aneh-aneh.

Begitu juga dengan yang namanya pacaran. Nah karena cowo tu biasanya nyari duit, atau sibuk ama teman-temannya. Merka ga ada istilah butuh perhatian dan mereka lebih jarang memainkan permainan tarik ulur ini. Wanita di lain pihak, apalagi yang merasa dirinya cantik, suka bermain-main dengan pasangan mereka.

Kalau anda sebagai pacar tidak pernah bilang STOP, maka tarik ulur ini akan terus berlanjut. Nah para pacar yang lugu dan insecure, daya elastisitasnya jauhhhh lebih kuat dibandingkan cowo yang berpengalaman. Mereka merasa siksa seperti itu udah wajar. Nah kl yang berpengalaman bakalan bilang:

G Cinta ama lo, tapi hidup g susah dan g banyak pikiran. Jadi G ga ada waktu untuk permainan seperti ini, kalau lo mau habisin waktu g dengan hal-hal bodoh seperti ini, silahkan keluar dari hidup G!

Masalah apakah g akan mengatakan ini kalau kembali mengakhiri masa Jomblo g, hanya waktu yang dapat jawab.

Terus terang, kemarin waktu g nulis “Tai Ayam Rasa Coklat”, g belum tidur karena kerjaan numpuk dan ngejar Deadline. Dan g juga Pissed Off karena kejadian yang g alamin di malam harinya (Btw, kejadiannya berhubungan ama postingan itu), jadi g Meminta Maaf kalau ada yang tersinggung.

4 thoughts on “Am I A Bad Person? I don’t think so

  1. waduuuh.. tariiik aj terus karetnya,,
    mainkan selama masih mau dimainkan
    lepasin klo lo mau tinggalin,
    sakit sama perih cuma sementara dirasainny.
    simplekan n ga usah buang waktu lo lg klo gtu.
    g pcaya sebesar apapun peranan cwo didunia ini n sekuat apapun cwo untuk ga butuh perhatian dr para wanita finally cwo bsa ga perdaya jg “tekuk lutut disudut kening wanitaaa” well,ketulusan pasti dibayar dengan ketulusan jg. so, bsa maen karet gelang bareng deh! hehe :)) piss.

  2. gw gak suka main tarik ulur kaya gitu… kecuali klo dah nikah.. mo di “tarik2in” atw “diulur2” gimana jg oke…:p

    anyway… don’t play love like a game… love’s not a game. love is melody… let it plays… and enjoy every moment…

  3. Pingback: Am I A Bad Person? I don’t think so « Julian Alimin’s Weblog

  4. @indahnamanya : Bener juga, masalahnya seberapa pun cowo mau menyangkalnya, meeka ga akan bisa lengkap tanpa pasangannya.
    @wizznu : Kayanya lo ngomong masalah melody karena lo musisi deh đŸ™‚

Leave a Reply